Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Himbau Pekerja Bangunan Agar Safety

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi melakukan sambang ke para pekerja bangunan yang sedang mengerjakan rehab Maqam Habib Husain Asegaff  di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (22/02).

Sambang tersebut dilakukan dalam rangka memantau sitkamtibmas disekitar pengerjaan banguna. Serta bersilaturahmi kepada masyarakat sekitar dan juga pekerja bangunan.

Dalam sambangnya Bripka Suhendi memberikan himbauan ke pekerja proyek untuk selalu bekerja sesuai standar keamanan pekerja atau sesuai dengan SOP. Karena dengan begitu keselamatan pekerja dapat terjamin dan kecelakaan dalam bekerja dapat diminimalisir.


“Dengan bekerja sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, keselamatan pekerja dapat terjamin. Sehingga kecelakaan dalam bekerja dapat dicegah dan tidak memakan korban jiwa.” Kata Bripka Suhendi dalam sambangnya.

Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan dokumen yang berkaitan dengan standar prosedur yang dilakukan secara kronologis untuk dapat menyelesaikan suatu pekerjaan yang bertujuan untuk memperoleh hasil kerja yang lebih efektif dan efisien dengan biaya yang serendah-rendahnya.

Bripka Suhendi juga menghimbau agar pekerja selalu menggunakan alat pengamanan diri demi mencegah cidera serius saat terjadi kecelakaan dalam pekerjaan.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)