Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bergabung Dengan Aparat Kelurahan Dalam Grebeg Sampah.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Suhendi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara bergabung dengan Aparat Pemerintahan Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam rangka Kerja Bakti Grebeg Sampah, Minggu (11-02-2018).

Acara Kerja Bakti Grebeg Sampah yang dilakukan di Rt 003/02 bertempat di lapangan bola Volly Kelurahan Pulau Panggang diikuti oleh Bpk Yulihardi (Lurah P. Panggang), Bhabinkamtibmas P. Pramuka, Sat Pol PP Kab. Adm. Kep. Seribu, ASN Kel. P. Panggang, Damkar Kab. Adm. Kep. Seribu, Rt, Rw dan LMK Kel. P. Panggang, FKDM Kel. P. Panggang, PPSU Kel. P. Panggang, Kader Jumantik Kel. P. Panggang, Warga Masyarakat Kel. P. Panggang.

Yuliardi Lurah Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara memimpin Kerja Bakti mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.00 Wib. "Dengan kebersamaan dalam membersihkan sampah yang ada di Pulau Panggang kita merasa ringan karena kebersihan adalah tanggung jawab bersama dengan hasil yang cukup memuaskan serta alami, kegiatan ini akan kami lakukan minimal sebulam sekali." Tutup Lurah.


(Humas Res Kep 1000). 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)