Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sambang Diatas Kapal

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah melaksanakan sambang rutin di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (17/02).

Brigadir Marwansyah sambang ke Bpk Lukman warga Pulau Pramuka saat sedang menyeberang laut dar Pulau Panggang dan Pulau Pramuka. Dalam sambangnya Brigadir Marwansyah menyampaikan kepada warga akan pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Brigadir Marwansyah menjelaskan bahwa harkamtibmas merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. Dengan adanya sinergitas yang tinggi antara masyarakat dan polisi maka kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.


“Masyarakat dan polisi harus bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tujuannya yaitu agar lingkungan tetap mana dan kondusif. Dengan adanya kerjasama yang baik maka masyarakat dan polisi mampu menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Brigadir Marwansyah menjelaskan kepada Bpk Lukman Pulau Pramuka.

Giat sambang rutin dilaksanakan oleh Brigadir Marwansyah setiap harinya di Pulau Pramuka. Sasarannya adalah tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.

Dalam giat sambangnya, Brigadir Marwansyah memberikan berbagai himbauan mengenai sitkamtibmas dan juga hal lainnya.








(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)