Bhabinkamtibmas Rangkul Warganya Dengan Sambang Door To Door.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli SH melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke . Sambang dengan  RT 002 RW001 di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Minggu (25/02/2018).

Sambang DDS merupakan sambang rutin yang sangat jamaak dilaksanakan setiap hari oleh para bhabinkamtibmas ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya. Dengan tujuannya yaitu silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas serta menggali informasi yang dibutuhkan oleh komando.

"pelaksanaan sambang door to door merupakan kegiatan sehari-hari saya sebagai bhabinkamtibmas, saya pun berikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungannya dari berbagai ganguan kamtibmas, dan saya juga memberikan himbauan tentang Narkoba dan miras," Ujar Zulkifli.

Selain koordinasi dengan warga binaan, dengan sambang DDS kita juga bisa  mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan keselamatan dan keamanan dilingkungan tersebut.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)