Bripka Suhendi Dampingi Bupati Pantau Korban Puting Beliung

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bipka Suhendi mendampingi Bupati Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Irmansyah memantau rumah warga Pulau Panggang yang terkena dampak tiupan angin puting beliung, Sabtu (03/02).

Sebanyak 21 rumah terkena dampak tiupan angin puting beliung. Satu rumah rusak berat karena semua atapnya ikut terhempas oleh angin puting beliung. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa itu.


“Rombongan Bupati memantau rumah korban yang terkena tiupan angin puting beliung. Para korban akan mendapat santunan berupa bahan bangunan yang diperlukan untuk membangun kembali rumah mereka atau mengganti kerusakan bagian rumah.” Jelas Suhendi dalam giat kunjunganannya.

Bantuan juga mengalir dari berbagai lembaga dan instansi, mulai dari PMI, Dinas Sosial, BPBD dan lembaga lainnya. Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, makanan, terpal dan lain – lain.


“Warga yang rumahnya belum bisa ditempati, sementara bisa mengungsi di tenda – tenda yang telah disediakan oleh pemerintah. Dan mereka juga mendapatkan bantuan pangan dan juga uang.” Jelas Bripka Suhendi.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)