Bripka Suhendi Tausiyah di Mushola AL - Biru Pulau Panggang

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi melakukan sholat Isya berjamaah bersama di Mushola Al - Biru Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (22/02).

Setelah sholat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan tausiah Bripka Suhendi dalam rangka peningkatan iman dan taqwa serta penyampaian pesan-pesan kamtibmas.


"Sebagai umat yang beragama marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kita juga harus mempererat persaudaraan sesama warga negara Republik Indonesia demi keutuhan negara yang kita cintai, berbeda pilihan itu biasa hindari perpecahan dan pertentangan karena menjaga kesatuan dan persatuan lebih utama. Kami sangat berharap agar warga masyarakat bahu membahu untuk mempertahankan kamtibmas agar tetap kondusif, jangan mudah terprofokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab." Pesan Bripka Suhendi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, Sik. M.Si mengatakan "Program sholat berjamaah bersama dengan warga setempat di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu memang sedang digalakkan dikandung maksud untuk mendinginkan suasana perpolitikan yang sedang menghangat." Tutupnya.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)