Cipkon Dermaga Digelar Guna Kurangi Tindak Kejahatan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Darno menggelar giat rutin Cipkon di Dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (17/02).

Personel gabungan diturunkan untuk melaksanakan cipkon tersebut yang terdiri dari anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Dishub Kepulauan Seribu.

Seperti yang diketahui bahwa operasi cipkon ini dilakukan secara rutin yaitu pada saat weekend dan hari libur nasional. Karena pada saat itu terjadi lonjakan pengunjung sebanyak ratusan bahkan mencapai ribuan orang.


Cipkon dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung, mulai dari pelayanan kesehatan sampai dengan pelayanan kepolisian. Selain itu dalam giat cipkon petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pengecekan barang bawaan penumpang yang dicurigai dalam rangka pencegahan masuknya narkoba dan miras di wilayah Pulau Harapan.

“Diharapkan dengan Cipkon rutin ini bisa mengurangi kejahatan, peredaran narkoba dan miras di wilayah Kepulauan Seribu Utara khususnya Pulau Harapan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga pengunjung dapat nyaman berwisata di Kepulauan Seribu Utara” . Jelas Ipda Darno memimpin giat cipkon di dermaga Pulau Harapan.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)