Diseminasi Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi LIPI Di Pulau Panggang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Suhendi menghadiri giat Diseminasi Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi LIPI yang diselenggarakan di  gedung Karang Taruna Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/02).

Hadir dalam giat tersebut Ivan Doly Gultom Anggota DPR RI Komisi VII, Kepala LIPI Pusat Prof Dr Nurul Tofiqurohman sebagai narasumber, Mewakili Lurah Pulau Panggang Habib Tofik, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Kasatgas Satpol PP Kel. Pulau panggang, Toga, Tomas dan juga masyarakat.


LIPI atau Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia merupakan lembaga riset negara Berkelas dunia dalam penelitian, pengembangan dan pemanfaatan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan daya saing bangsa. Dalam giatnya di Pulau Panggang, LIPI mensosialisasikan perkembangan ilmu dan tekhnologi kepada masyarakat.

“Perkembangan Ilmu dan tekhnologi berkembang begitu pesat, banyak masyarakat yang mengetahui sebuah teknologi namun belum bisa memanfaatkannya secara masksimal. Dengan giat ini masyarakat diverikan edukasi mengenai perkembangan ilmu dan teknologi yang bermanfaat.” Jelas Suhendi saat menghadiri giat.


Diseminasi adalah suatu kegiatan yang ditujukan kepada kelompok target atau individu agar mereka memperoleh informasi, timbul kesadaran, menerima, dan akhirnya memanfaatkan informasi tersebut





(Humas KSU)                     


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)