Dua Perwira Berprestasi Diberi Reward Oleh Kapolres Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - AKBP Victor Siagian Sik Msi, Kapolres Kepulauan Seribu Menjadi Inspektur Upacara dalam pemberian penghargaan kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi di lapangan apel Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Selasa (20/02/2018).


Hadir dalam kegiatan pemberian penghargaan ini para Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran, adalah Iptu Isbianto Jabatan PLH Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Ipda Muhammad Dekki SH Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara yang menerima penghargaan kali ini.

Kedua Perwira tersebut mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kepulauan Seribu karena telah berhasil membantu warga di Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa Dua Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang terkena musibah angin puting beliung.

Dalam Amanatnya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara karena Telah memberikan Pelayanan Prima dan menyalurkan energi positif kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk perduli Polri kepada masyarakat, Pelayanan Prima yang dilakukan oleh personel Polri dan patut dicontoh oleh seluruh anggota Polres Jajaran baik Para Perwira hingga Tamtama”. Jelas Kapolres.

Beliau melanjutkan mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga tugas pokok fungsi selaku pelayan masyarakat dapat terlaksana serta bermanfaat.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)