Kabag Ops Pimpin Baksos TNI-Polri Perduli Masyarakat di Pulau Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pejabat Utama Kepolisian Resort Kepulauan Seribu dan Komando Rayon Militer Kepulauan Seribu, kembali melaksanakan Bakti Sosial dikepulauan Seribu tepatnya di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/02/2018).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol I Wayan Canteng didampingi oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Kasubbag Pers Polres Kepulauan Seribu, Kanit Reskrim dan Kanit Binmas, Bhayangkari bersama Anggota Koramil serta Persitnya dihadiri oleh Sekretariat Kelurahan Pulau Kelapa bersama 50 orang warganya.

Kompol Wayan mengatakan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pulau Kelapa atas pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial kali ini, yang diisi dengan pembagian sembako untuk memupuk silaturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat. “Semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk warga” Ujar Kabag Ops.

Bakti Sosial ini merupakan program dari pimpinan Polri dan akan terus dilakukan oleh TNI-Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu secara rutin dan berkesinambungan sampai akhir tahun.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)