Kapolres Kep Seribu Pimpin Baksos dan Temui Toga di Pulau Pramuka

Senja
0
Polreskepulauanseribu.com - Bakti Sosial TNI/Polri di Kepulauan Seribu kembali dilaksanakan setelah kemarin dilakukan di Pulau Kelapa dua, hari ini Selasa 27/02/2018 giliran Bakti sosial dilaksanakan di Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,


Disamping pelaksanaan Bakti Sosial TNI/Polri di sempatkan Pula Mengunjungi Tokoh Agama Yang ada di Pulau Pramuka, kegiatan yang dipimpin langsung oleh AKBP Victor Siagian, Sik, Msi selaku Kapolres Kepulauan Seribu ini juga di dampingi oleh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto.


Dalam sambutannya Kapolres Berharap agar terjalin komunikasi antara Tokoh Agama dengan Aparat Kepolisian dan TNI demi mewujudkan Pulau seribu yang aman dan nyaman serta destinasi wisata no 1 di Jakarta.

“Kita berharap Terjalin Komunikasi yang baik dengan Tokoh Agama dan Masyarakat khususnya Pulau Pramuka ini agar kepulauan Seribu Seluruhnya bisa aman dan nyaman” ujar Kapolres.

Dan untuk mewujudkan Rasa aman ini ya Kami (polres) dan masyarakat harus menjaga komunikasi yang baik, supaya Kepulauan Seribu menjadi Tujuan Utama bagi Wisatawan yang akan ke Jakarta. Imbuh Kapolres.

Humas RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)