Kapolsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengamanan sekaligus Hadiri Deklarasi GISS di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Deklarasi GISS Kepulauan Seribu di Masjid Almakmuriyah Pulau Pramuka dihadiri sejumlah tokoh dan ulama, diantaranya Wagub DKI Sandiaga Uno, Bupatu Kepulauan Seribu Irmansyah Koordinator GISS KH Muhammad al Khaththath, Kh. Cholil Ridwan, KH. DR Abdul Ghoni dan Tokoh Agama serta Warga Pulau Pramuka Selasa (27/02)

Dalam kesempatan deklarasi tersebut, Koordinator Nasional GISS KH Muhammad Al-Khaththath mengatakan tiga hal, pertama umat Islam diminta bertekad melaksanakan salat subuh berjamaah secara istiqomah. Kedua, umat Islam diminta untuk terus mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan temannya untuk melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid daerah masing-masing.

"Dan yang ketiga, kita bertekad dan bercita-cita bahwa pada tahun 2020 salat subuh di Indonesia seperti salat Jumat," ujar Ustaz Al-Khaththath.

Ditambahkan Ustaz Al-Khaththath, dengan gerakan shalat subuh insyaallah akan mengundang keberkahan dari Allah. 

"Nabi bersabda, ya Allah berkahilah umatku di pagi hari. Jadi disaat yang lain masih tidur, umat Islam sudah shalat berjamaah, ini yang mengundang keberkahan," tegasnya

Sambutan Wakil Gubernur SAndiaga berharap dengan adanya GISS ini Masyarakat DKI Jakarta khususnya masyarakat Kep. Seribu semakin bertambah imannya kpd Allah SWT. Akan ada Program "Ok Oce" utk membangun Kep. Seribu. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk berkantor di Kepulauan Seribu dan mulai saat ini Kep Seribu akan menjadi halaman depan DKI Jakarta bukan lagi halaman belakang, Pulau Seribu akan menjadi Kawasan Ekowisata dan Maritim, akan dibuka lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya di Wil Kep. Seribu

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)