Kapolsubsektor Pulau Harapan Berikan Pembinaan Baik Ke Anak - anak

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Memantau perkembangan lingkungan dengan cara melaksanakan kegiatan patroli, Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto melakukan sambang yang disertai pembinaan ke anak - anak yang masih beraktivitas pada malam hari di sekitaran Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/02).

Menurut Bripka Adi Sumarsantio seorang anak harus diperkenalkan sedini mungkin tentang baik dan buruknya sesuatu. Dengan menanamkan pengetahuan tersebut maka anak akan mampu mengambil keputusan yang baik untuk dirinya.

“Saat kita menjelaskan ke anak kita bahwa rokok itu berbahaya maka sang anak akan berpikir berkali – kali untuk merokok. Begitupula dengan bahaya narkoba, jika kita memberitahu mereka tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba maka ketika dia tumbuh menjadi remaja dia akan menolak untuk mengkonsumsinya.” Ujar Bripka Adi.
Dengan membekali anak dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan yang cukup, anak akan tumbuh menjadi pribadi yang pintar dan mampu bersikap dengan baik. Anak juga akan mampu untuk mematuhi aturan – aturan yang berlaku, baik itu aturan lisan maupun aturan tertulis.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)