Lautan Sampah Di Pulau Panggang Sungguh Memprihatinkan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulaunseribu.com - Tumpukan sampah yang berada di pantai sisi selatan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara sungguh menjadi pemandangan yang mengecewakan pasalnya sampah tersebut menggenang menjadi genangan sampah plastik dan sungguh miris pemandangan tersebut. 

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi akan segera melaporkan kepada pemerintah setempat untuk segera di tindak lanjuti.

"Kami sudah menyampaikan laporan dari warga dan segera di tindaklanjuti. menurut keterangan Kasudin Lingkungan Hidup Yusen Hardiman Jika kapal selesai, segera ditangani sampah tersebut, karena Hingga kini, Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kepulauan Seribu masih menunggu proses administrasi radio frequency identification (RFID) untuk bahan bakar minyak (BBM) kapal pengangkut sampah," ujar Suhendi usai menemui Kasudin LH Senin (19/02)

Menurut Suhendi, tumpukan sampah tersebut bukan hanya dari wisatawan atau warga sekitar saja. Namun juga ada kiriman dari muara sungai yang membawa sampah warga daratan Jakarta.

"Terbawa arus sehingga menumpuk. Kami harap warga sekitar bisa bersabar, Pemkab Kepulauan Seribu akan segera menanganinya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)