Para Ulama di Kepulauan Seribu Selalu Kompak dengan TNI-Polrinya.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.comKapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik Msi didampingi Oleh Pejabat Utama Polres dan Polsek Kepulauan Seribu menyambangi Rumah Tokoh Agama di Kelurahan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (22-02-2018).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Seribu ini adalah bentuk Sinergi Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu dengan Tokoh Agama di Kepulauan Seribu yang outputnya diharapakan terjalin komunikasi dan koordinasi dengan Para Tokoh Agama.

Kapolres Kepulauan Seribu yang Redaksi hubungi menyampaikan bahwa pelaksanan silaturahmi dengan tokoh agama agar terjalin komunikasi yang baik, serta berharap kepada para tokoh agama lebih menenangkan jamaahnya tidak mudah percaya dengan informasi yang belum benar kebenarannya. Jelas Kapolres

"Kami Pihak Kepolisian Khususnya Polres Kepulauan Seribu akan memberikan Rasa Aman Kepada Tokoh Agama dan Ulama yang ada di Kepulauan Seribu, serta berharap untuk menjaga kerukunan." Ujar AKBP Victor.

Ustad sufi selaku tokoh agama dan Ulama di Pulau Untung Jawa Pun menyambut baik apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres dan akan mendukung seluruh arahannya demi menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi beragama.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)