Patroli Malam Berikan Rasa Aman Warga Kepulauan Seribu Utara

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhar Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Darno melaksanakan kegiatan patroli malam menggunakan kendaraan R2 dengan melingkari wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (25/02/2018).

Kegiatan patroli malam rutin dilakukan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk mengantisipasi sekaligus mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Utara dalam hal ini khususnya Pulau Kelapa. 

Ipda Darno selaku Perwira piket mako Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama anggotanya berkeliling di sekitaran wilayah Pulau Kelapa yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal atau pun kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Kami kelilingi wilayah Pulau Kelapa yang dianggap rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana maupun kegiatan yang meresahkan warga Pulau Kelapa. Kehumanisan tetap menjadi hal utama bagi kami disetiap pelaksanaan kegiatan patroli. "Ujar Ipda Darno kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara juga dimaksudkan untuk menyentuh dan melakukan pelayanan langsung terhadap masyarakat Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. 

"Jika ada keluhan warga terkait perkembangan situasi di wilayah ini, kami tampung setelah itu kami laporkan kepada pimpinan untuk segera ditindak lanjuti. Sejauh ini kegiatan berjalan dengan lancar, situasi Pulau Kelapa kami nyatakan aman dan kondusif." Jelas Ipda Darno.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kegiatan Patroli siang dan malam sudah mendarah daging bagi seluruh personil Polsek Kepulauan Seribu Utara maupun Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu aman dan kondusif. Kehumanisan tetap kami utamakan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Sejauh ini respon warga positif dan itu merupakan pecutan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas kegiatan patroli yang kami lakukan." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. saat ditemu di tempat terpisah oleh Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)