Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Warga Waspada Angin Puting Beliung

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comAnggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Brilliant Putra dan Briptu Denal melaksanakan giat patroli malam diwilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (02/02).

Dalam patrolinya, Brigadir Brilliant Putra menyampaikan himbauan kepada warga untuk waspada terhadap cuaca ekstrim yang kapan saja bisa terjadi. Cuaca ekstrim merupakan rangkaian cuaca berupa hujan lebat disertai angin kencang yang dapat mengakibatkan kerusakan.

Angin kencang ataupun angin puting beliung belakangan ini sering terjadi di beberapa wilayah di Kepulauan Seribu, warga patut waspada. Anginnya yang kencang dapat merusak apapun yang diterjangnya termasuk dapat melukai seseorang. Dihimbau untuk warga untuk menyediakan tempat aman jika angin puting beliung melanda rumah.Kata Brigadir Brillian Putra kepada warga Pulau Harapan.


Hujan lebat yang disertai angin kencang akhir – akhir ini sering melanda di wilayah Kepulauan Seribu. Banyak kerusakan yang diakibatkan oleh angin kencang yang terjadi seperti banyak pohon yang tumbang dan banyak rumah warga yang rusak tertiup angin kencang.

Warga diharap waspada dengan adanya angin kencang ini. Anggota menghimbau agar nelayan tidak pergi melaut selama angin masih bertiup kencang.









(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)