Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kepada Para Nelayan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Profesi sebagai nelayan sangatlah rentan mengalami kecelakaan di laut atau laka lautApalagi jika cuaca buruk sedang melanda di lautan. Ombak tinggi dan angin kencang akan memperbesar resiko nelayan mengalami laka laut. Disitulah pentingnya perab dari life jacket dalam menyelamatkan nyawa penggunanya saat terjadi laka laut.

Life Jacket merupakan perangkat yang dirancang untuk membantu pemakai, baik secara sadar atau di bawah sadar, untuk tetap mengapung dengan mulut dan hidung berada di atas permukaan air atau pada saat berada dalam air. Perangkat yang dirancang dan disetujui oleh pihak yang berwenang dalam hal ini Biro Klasifikasi Indonesia untuk digunakan oleh sipil dalam rekreasi berlayar, pelaut, kayak, kano, dll.


Seperti yang dilaksanakan Bripka Ahmad Zulkifli SH Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Laksanakan sambangnya dan pesan kamtibmas  kepada para nelayan di pulau Lancang. Sabtu (03/02/2018).

"Pada kesempatan ini saya memberikan informasi cuaca di kepulauan seribu masih belum bisa di prediksi, saya sarankan untuk para nelayan agar menyiapkan Life Jacket di kapal," Ujar Zulkfli.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)