Pesan Kamtibmas Disampaikan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Saat Apel ASN

dhidie27
0
 

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi mengikuti giat apel Aparatur Sipil Negara atau disinggkat ASN yang diselenggarakan di halaman Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (19/02).

Apel yang dipimpin oleh Lurah Pulau Panggang Yulihardi S.Stp diikuti oleh pegawai Kelurahan Pulau Panggang, Satpol PP dan PPSU Pulau Panggang.

Dalam amanat, Yulihardi menyampaikan agar meningkatkan peran forum koordinasi tiga pilar kelurahan dengan mengambil langkah - langkah strategis terhadap permasalahan yg timbul & berkembang di wilayah. Serta menyampaikan kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) di tiap tiap Rt RW, guna mencegah berbagai potensi gangguan keamanan & ketertiban masyarakat.


Bripka Suhendi yang hadir dalam apel tersebut menyampaikan bahwa dirinya rutin setiap hari Senin mengikuti giat Apel di halaman depan kantor Kelurahan Pulau Panggang.

Menurut Suhendi kehadirannya merupakan bentuk sinergitas antara polri dan Pemda setempat.

“Polri dan pemda selalu bersinergis dalam setiap kegiatan, baik itu acara sosialisasi maupun pengamanan. Termasuk dalam giat apel ini.” Kata Suhendi sehabis apel.

Bripka Suhendi selalu mengikuti giat rutin apel ASN setiap minggunya. Terkadang bhabinkamtibmas Pulau Panggang tersebut menjadi inspektur apel untuk menyampaikan pesan – pesan kamtbmas kepada pegawai kelurahan.










(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)