Pohon Tumbang Brigadir Marwansyah Gotong Royong Bersihkan Potongan Kayu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwansyah membantu petugas PPSU membersihkan dahan dan ranting yang roboh akibat angin kencang yang melanda Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (02/02).

Jumat pagi Pulau Pramuka kembali dilanda angin puting beliung, akibatnya beberapa rumah warga mengalami rusak parah dibagian atap. Banyak pepohonan tumbang dan juga puing – puing sampah berserakan disepanjang jalan Pulau Pramuka.


“Ada dua rumah warga yang mengalami rusak dibagian atap, kondisinya lumayan parah karena sampai bolong. Namun tidak ada korban jiwa maupun kerugian materiil lainnya. Pemerintah daerah sudah menyiapkan bantuan berupa bahan bangunan yang dibutuhkan oleh warga yang tertimpa musibah.” Kata Brigadir Marwansyah saat membantu petugas PPSU membersihkan patahan pepohonan.


Pulau Pramuka merupakan pulau pemukiman yang memiliki banyak jenis pohon. Mulai dari yang kecil sampai pohon yang berusia puluhan tahun. Pohon – pohon tersebut rentan tumbang jika angin kecang melanda secara terus menerus. Sehingga jika angin kencang melanda, banyak sekali pohon yang dahannya patah bahkan sampai tumbang.


Hujan lebat yang disertai angin kencang dan ombak besar akhir – akhir ini sedang melanda wilayah Kepulauan Seribu. Banyak kerusakan yang diakibatkan oleh angin kencang yang terjadi seperti banyak pohon yang tumbang dan banyak rumah warga yang rusak tertiup angin kencang.










(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)