Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Cipkon Bersama Instansi Terkait.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan instansi terkait baik dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan berkerja sama menggelar cipta kondisi di Pelabuhan dermaga pulau tidung, Sabtu (03/02/2018)

Kegiatan cipta kondisi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto, SH dalam rangka menjelang libur panjang mencegah peredaran narkoba,minuman keras dan sajam.


Operasi Cipta Kondisi dilakukan di Dermaga Utama Pulau Tidung mulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 12.00 wib dengan melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung maupun penumpang yang baru tiba di Pulau Tidung Kepulauan Seribu. Dengan sasaran bagi pengunjung yang kedapatan membawa, Minuman Keras, Senjata Tajam, Narkoba dan Senjata tajam.

"Kami bekerja sama bersama instansi terkait baik dari Sat pol PP dan Dinas Perhubungan melaksanakan cipta kondisi. dan selama dilaksanakan cipkon  Anggota satu persatu memeriksa penumpang ataupun wisatawan yang turun dari Kapal. Dan barang bawaan milik penumpang pun di periksa satu persatu. Dari hasil Cipta Kondisi hari ini tidak satupun Penumpang atau Wisatawan ketadapatan membawa Minuman keras, Narkoba maupun Sajam," Jelasnya Sentot.


(HUMAS KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)