Polsek Kepulauan Seribu Selatan Prioritaskan Keamanan Pengunjung Maupun Warga Kepulauan Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan adalah salah satu dari dua Polsek yang dibawah naungan Polres Kepulauan Seribu. Letak Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang strategis berada di sebelah timur Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Dimana Pulau Tidung adalah Pulau yang sering atau banyak dikunjungi oleh pengunjung maupun wisatawan manca negara. Untuk itu, sebagai institusi yang mengemban tugas Harkamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan pelayanannya kepada pengunjung.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Teguh Wicaksono, Ia memberikan pelayanannya kepada pengunjung di dermaga Pulau Tidung. Sebagai Bhabinkamtibmas, Teguh tidak hanya berbaur dengan masyarakat tetapi Ia juga memberikan pelayanan kepada para Pengunjung yang tiba didermaga kedatangan.

Dimana jadwal kedatangan kapal yang membawa wisatawan sudah terjadwal. "Jadi kalau jadwal jam kapal datang saya langsung menuju dermaga untuk memantau situasi dan juga memberikan pelayanan kepada pengunjung bagi yang membutuhkan" Ujar Teguh, Minggu (25/02)

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)