Rutin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Gandeng Masyarakat Turut Serta Jaga Kamtibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang rutin guna menjaga tali silaturahmi sekaligus mendekatkan diri kepada warga binaan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (31/01/2018).

Khohim mengatakan, "Sambang sudah menjadi kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Pulau Pari. Selain menjaga tali silaturahmi agar tetap terjalin erat, kegiatan sambang juga diperuntukkan sebagai sarana pemantauan situasi kamtibmas di lingkungan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujarnya kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

"Tidak lupa Bhabinkamtibmas Pulau Pari mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Pulau Pari agar tetap kondusif. Hal ini penting dilakukan karena dengan terjalin baiknya sinergitas antara Polri dan masyarakat, bukan tidak mungkin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud." Jelas Khohim.

Dalam keterangannya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. mengatakan, "Sinergitas antara Polri dan masyarakat harus selalu terjalin baik. Polri tidak mungkin dapat mengamankan situasi suatu wilayah tanpa bantuan masyarakat sekitar yang tinggal di wilayah tersebut. Terjalinnya sinergitas yang baik akan berimbas pada mudahnya dalam hal pertukaran informasi tentang perkembangan situasi wilayah tersebut. Untuk itu saya berharap masyarakat dapat selalu bekerja sama dengan Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu dalam hal menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif sehingga berimbas dengan rasa nyaman yang akan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu." Ujarnya kepada Iptu Ferry saat ditemui di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)