Upayakan Situasi Yang Aman dan Kondusif, Kapolsubsektor Aktif Laksanakan Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam di sekitaran objek wisata Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin, (12/02/2018).

Patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsubsektor Pulau Tidung dan jajarannya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayahnya. Kegiatan meliputi patroli jalan kaki dan patroli roda dua di sekitaran wilayah serta objek-objek wisata yang ada di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Patroli jalan kaki maupun patroli roda dua rutin kita lakukan guna mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah ini." Ujar Toni kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

Polsubsektor Pulau Tidung terus berusaha untuk menciptakan lingkungan dan tempat wisata yang kondusif dan nyaman. Berbagai kegiatan pencegahan guantibmas diatur sedemikian rupa. Kegiatan patroli yang dilakukan Polsubsektor Pulau Tidung tidak hanya diperuntukan sebagai sarana pencegahan guantibmas, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi terhadap warga sekitar maupun wisatawan yang mengunjungi Pulau Tidung. 


"Kami harap patroli yang kami lakukan bukan hanya dapat mencegah guantibmas di wilayah ini, tetapi juga menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga lokal maupun wisatawan yang datang ke wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Toni.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Saya sangat bangga dan mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu khususnya yang tersebar di Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk terus menciptakan wilayah Kepulauan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi kondusifitas dan kenyamanan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)