Usai Apel Pagi, Polres Kepulauan Serib Simak Bintal Langsung Oleh Ustadz Ibnu

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan apel pagi disertai melaksanakan Pembinaan Mental (Bintal) dalam rangka membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih Profesinal dan Humanis di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Selasa (20/02).

Ceramah dan Tausiyah diambil oleh Ustadz Ibnu S.Pd. Binrohtal SDM Polda Metro Jaya. Kegiatan ini diikuti para pejabat utama, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil (PNS) acara tentang Indonesia Darurat Narkoba.


Dalam penyuluhan yang tidak memakan waktu lama, pada intinya Ustadz Ibnu mengatakan "Dalam penyalahgunaan Narkoba dan obat psikitropika serta adiktif lainnya, barang tersebut merupakan wabah kronis, azab yang merata dan berpotensi siap merusak atau membunuh siapa saja yang mengonsumsinya. Dan sudah jelas dampak negatif yang akan timbul dari berbagai aspek seperti aspek agama, sosiologis, moral, ekonomi maupun strategis." Katanya.

Beliau juga menambahkan, bahwa sudah jelas Narkoba merupakan barang haram dan ilegal serta untuk para pengguna dapat berkecanduan yang berakibat akan pada kematian.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)