Wagub Lansung Berenang Lihat Laut di Pulau Tidung

Senja
0

Polreskepulauanseribu.com - Jembatan Cinta yang terletak di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Datangi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Selasa 27/02/2018. Didampingi oleh Bupati Kepulauan Seribu dan Babhinkamtibmas Pulau Tidung.

Kunjungan Wagub ke Pulau Tidung dilakukan untuk panen Ikan serta pemberian benih ikan kepada nelayan di Keramba, sebanyak 10.000 benih ikan Kerapuh Macan dan Bawal bintang diberikan oleh Wagub.

Disamping memberikan bibit ikan kepada nelayan Wagub juga mendatangi pulau tidung kecil dengan berjalan kaki rombongan menuju pulau tidung kecil sampai disana Beliau memanen Semangka yang ada di Kebun Pulau Tidung Kecil.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B Budi Hastono SE Yang redaksi hubungi melalui sambungan telepon membenarkan kegiatan ini di Pulau Tidung Sedang ada kunjungan kerja dari Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta, pihak kami sudah melakukan Pam tertutup dan terbuka terkait kedatangan beliau. Jelas Kapolsek

Selesai melaksanakan Kegiatan di Pulau Tidung kecil Bapak Sandiaga Uno langsung berenang di sekitar Jembatan cinta, tanpa basa basi beliau langsung terjun dari Jembatan cinta ke laut, untuk menikmati berenang di laut.

Humas RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)