Warga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Sambut Bulan Bakti TNI-Polri Dalam Berbagi Sembako.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu bersama dengan Bhayangkari, TNI bersama Parikesit Kepulauan Seribu melaksanakan Bakti Sosial TNI/Polri perduli masyarakat. Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kabupaten Administarasi Kepulauan Seribu, Senin (12/02/2018). 

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol I Wayan Canteng, SH kegiatan Bakti sosial ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Pulau Harapan, dengan menggunakan Kapal Patroli Polres KP Bira rombongan berangkat dari dermaga Marina Ancol.

Dalam sambutannya Kabag Ops menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan TNI/Polri ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, susah senang bersama karena intinya semua bisa dilakukan dalam kebersamaan.

Rencananya kegiatan perduli masyarakat ini akan masih berlanjut rencananya hingga akhir tahun 2018 yang akan dilaksanakan di pulau-pulau wilayah Kepulauan Seribu yang warganya membutuhkan.

"Walaupun pemberian kami ini tidak seberapa namun kami berharap ini dapat bermanfaat bagi warga yanh membutuhkan." jelas Kabag Ops.


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)