Agar Lebih Baik Dan Bersinergi, FKDM Kelurahan Pulau Tidung Diberikan Pembekalan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan telah berlangsung kegiatan pembinaan dan pembekalan ilmu terhadap FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) yang diselenggarakan oleh pihak kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP dan anggota FKDM Kelurahan pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.


Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan agar kedepan FKDM ini jauh lebih baik dan saling bersinergi dengan Aparat Negara setempat dalam menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas. Selain itu untuk lebih meningkatkan kepekaan, kesiapsiagaan dan antisipasi masyarakat dalam menghadapi potensi dan indikasi ancaman gangguan ketentraman, ketertiban serta keamanan maka perlu dilakukan kegiatan seperti ini" ujar Briptu Teguh.

Briptu teguh menambahkan, "Dalam pembinaan dan pembekalan ini juga disampaikan isu - isu yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan ketentraman, ketertiban dan keamanan dimasyarakat. dan sebagai anggota FKDM diharapkan dapat memahami situasi tersebut dan menyampaikan informasi kepada pihak - pihak yang berwenang" tambahnya.

(Humas Polres kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)