Bakti Sosial OASE KK Dan Dharma Pertiwi Di Pulau Pramuka

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Sebanyak 80 anak ikut dalam giat khitanan massal di RSUD Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (14/03). Giat tersebut merupakan bagian dari acara bakti sosial yang diadakan oleh OASE KK (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja) dan Dharma Pertiwi dalam rangka Peringatan Hari Kartini dan HUT ke 54 Dharma Pertiwi serta HUT ke 72 Persit KCK Tahun 2018.

Hadir dalam giat tersebut Ibu Nany Hadi Tjajjanto Ketua Pusat Dharma Pertiwi (istri Panglima TNI), Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, Brigjen Pol Victor Pujiadi, Kapolres Kep.Seribu, Bupati Kep.Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu, Ibu Nora Riyazmiyard Riyakudu, Ibu Kabareskrim Polri dan Ibu Wakapolda Metro Jaya.


Adapun kegiatan yang diadakan dalam giat bakti sosial tersebut meliputi kegiatan Pengobatan Umum secara gratis, Khitanan Masal, Iva Test (tes Kanker Serviks), Pembagian Kaca mata gratis, Penyuluhan PAUD, Penyuluhan Narkoba dan giat Penanaman Pohon Mangrove.


“Polsek Kepulauan Seribu Utara telah menyiapkan anggota untuk mengamankan kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Kartini dan HUT ke 54 Dharma Pertiwi serta HUT ke 72 Persit KCK Tahun 2018. Pengamanan ini diperlukan untuk keamanan dan juga kelancaran jalannya acara.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto yang hadir dalam giat bakti sosial tersebut.


Dalam rangkaian kegiatan, OASE KK juga melakukan penyuluhan Narkoba dengan narasumber Brigjen Pol Victor Pujiadi yg diikuti oleh para pelajar SMP dan SMA Pulau Pramuka sekitar 500 orang.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)