Berikan Pengayoman Kepada Masyarakat Kepulauan Seribu Patroli Bahari Ditingkatkan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - PS Banit Binmas Air Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Aipda Suwarjiya mengadakan kegiatan Patroli Bahari yang dilakukan secara humanis guna menjaga hubungan baik antara masyarakat dengan Kepolisian, Minggu (18/03/2018).

Menyisiri pantai Ancol dan melakukan pendekatan ke para nelayan yang sedang mencari ikan di perairan yang dekat dengan pipa gas PLTU Muara Karang di Teluk Jakarta agar menjauhi tempat tersebut demi keamanan bersama, karena didasar perairan tersebut ada beberapa pipa pipa yang berisikan gas sebagai bahan pembangkit listrik.

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik dengan masyarakat, diharapkan masyarakat dapat lebih mencintai Polisi. Dan kami sebagai aparat Kepolisian akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal dan profesional" Ujar Suwarjiya.

"Setiap melakukan patroli kami akan lebih mengedepankan pendekatan secara humanis, hal itu kami lakukan agar bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Karena patroli secara humanis lebih cocok di wilayah Kepulauan Seribu" Tutup Aipda Suwarjiya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)