Berita Hoax Makin Membuat Miris, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Himbau Warganya Untuk Memeranginya.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan para bhabinkamtibmas melakukan DDS ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya dengan tujuan silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli SH melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke Sdr Tri, Haseng dan Sumaeni di Ketua Fkdm, Lmk, RT di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Jum'at (23-03-2018).

Berita Hoax yang saat ini sedang menjadi tranding topik di media sosial sudah mulai meresahkan masyarakat luas, bahkan kalau didiamkan bisa berkembang mejadi momok perpecah belah bangsa.

Selain koordinasi dengan para Tomas dan warga binaan Ia menyempatkan berikan himbauan, "Dengan sambang DDS kita juga selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang sedang merebak di medsos, jadi kalo menerima berita yang miring dan mengandung sara agar tidak dikirimkan keteman-teman di medsos namun di kros cek dulu kebenarannya" Tutupnya.


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)