Berita Hoax Sedang Digencarkan Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Antisipasi hal yang tak diinginkan para bhabinkamtibmas melakukan DDS ke rumah-rumah penduduk di wilayahnya dengan tujuan berkoordinasi masalah kamtibmas dan silahtuhrahmi.

Bripka Zulkifli Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke Sdr Dawi, Majid dan Nawi di Ketua Karang Taruna, Lmk, RW di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Senin (26-03-2018).

Berita Hoax yang saat ini sedang menjadi tranding topik di media sosial sudah mulai meresahkan masyarakat luas, bahkan jika didiamkan begitu saja akan berkembang mejadi perpecahan antar kelompok.

Untuk itu koordinadi dengan para Tomas dan warga binaan sangatlah penting dalam berikan himbauan, "Dengan sambang DDS kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang sedang merebak di medsos, jadi kalau menerima berita yang miring dan mengandung sara agar tidak dikirimkan keteman-teman di medsos sebelum tahu kebenarannya, karena bisa melanggar Undang-undang ITE" Pungkasnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)