Bhabinkamtibmas Dampingi Sudin Dukcapil Lakukan Pendataan E-KTP

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Didampingi Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih, Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga untuk mendata Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).

Langkah ini dilakukan Sudin Dukcapil karena masih ada warga yang hingga kini belum melakukan pendataan e-KTP yang harus segera dipersiapkan. 

"Kita melakukan ini untuk melayani warga yang tidak bisa datang ke kantor-kantor Kelurahan karena sakit, lanjut usia dan mengalami gangguan jiwa," ujar Aris Munanto, Kepala Seksi Pendaftaran Penduduk dan Catatan Sipil, Sudin Dukcapil Kepulauan Seribu, Jumat (23/03/2018).

Tercatat kegiatan mengunjungi rumah warga tersebut dilakukan di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, sebagai target agar pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 nanti, masyarakat di Kepulauan Seribu bisa 100 persen melakukan perekaman e-KTP. 

Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih berharap, saat pilpres 2019 nanti, semua masyarakat Kepulauan Seribu yang usianya sudah masuk 17 ke atas sudah 100 persen bisa melakukan perekaman e-KTP, " Pungkasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)