Bhabinkamtibmas Menghadiri Acara Tahlilan Jelang Baksos HUT Persit Ke 72

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi menghadiri giat tahlilan dan pembacaan surat Yasin yang diselenggarakan malam hari di masjid Al Makmuriyah, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (10/03).

Tahlilan tersebut digelar dalam rangka mendoakan kelancaran kegiatan bakti sosial HUT Persit ke 72 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Maret 2018 di Pulau Pramuka.


“Kita berdoa kepada Allah SWT agar giat yang akan dilaksanakan hari Rabu besok dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada kendala apapun.” Ujar Suhendi sehabis mengikuti kegiatan tahlilian.

Sebanyak enam puluh orang hadir dalam acara tahlilan tersebut. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, Polri, TNI dan juga masyarakat setempat.


Tahlilan merupakan kegiatan umat muslim Pulau Panggang yang diselenggarakan untuk berdoa bersama dan membaca ayat – ayat suci Al-Quran dengan tujuan meminta ridho, rahmat, pengampunan dan lain – lain kepada Allah SWT. Biasanya acara tahlilan diselenggarakan untuk acara syukuran atas kelahiran, naik pangkat, pembangunan rumah, rumah baru, memperingati kematian dan lain – lain.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)