Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Dampingi Bupati Gelar Grebek Sampah Bersama Masyarakat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dalam gerakan budaya bersih sehat dan senyum (Daya Bersehati), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu terus menggalakan program grebek sampah, disetiap pulau permukiman yang ada di dua Kecamatan Jakarta Kepulauan Seribu.

Hal inilah yang dilakukan Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah saat melakukan program Grebek Sampah untuk kali ke lima di Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara pada Minggu, (11/03/2018) yang berlangsung di empat titik lokasi.

Menurut Irmansyah, pihaknya sangat berharap program ini bisa menjadi motivasi warga di Pulau Kelapa, untuk sadar diri tetap menjaga kebersihan secara langsung.

"Kita sangat berharap untuk kesempatan berikut lebih banyak lagi masyarakat yang terlibat, karena pada hakekatnya gerebek sampah itu sangat diperlukan keterlibtan masyarakat," ujar Irmansyah.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal menilai, Program yang di galakkan oleh Bupati sangat Efektif guna menjaga kebersihan merupakan tanggungjawab bersama, tidak hanya pemerintah semata atau siapapun yang berkaitan dengan pemerintahaan seperti RT, RW, namun juga masyarakat secara keseluruhan.

"Dikesempatan yang akan datang, di gerbek sampah keenam, Bupati minta keterlibatan masyarakat harus lebih masif lagi. Diharapkan Lurah dapat mengkoordinir warganya untuk ikut terlibat," tandasnya.

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)