Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Himbau Anak – anak Dan Remaja Pulau Kelapa Bebas Narkoba

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan sambang ke anak – anak dan remaja yang sedang bermain bola di Lapangan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (28/03).

Anak merupakan tunas bangsa yang akan berkembang menjadi generasi penerus bangsa. Oleh sebab itulah pentingnya menjaga mereka agar terbebas dari hal – hal yang dapat membahayakan masa depannya.

Salah satu hal yang dapat membahayakan baik jiwa maupun psikologi anak adalah narkoba. Memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba akan mencegah anak tersebut mengkonsumsi narkoba kelak.


“Memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba sama dengan memberikan tameng kepada anak untuk melindungi dirinya dari jeratan narkoba.” Kata Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal saat sambang.

Melalui giat sosialisasi dan penyuluhan ke sekolah – sekolah tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba akan mampu menjadi tameng untuk generasi penerus bangsa untuk berkembang dan meraih cita – citanya dalam membangun bangsa Indonesia.

Dalam sambangnya, Bripka Sahrizal juga menghimbau kepada siswa – siswi untuk tidak mudah percaya dengan orang asing yang yang mengajak untuk pulang bersama.

Penculikan anak dengan cara mengiming – imingi atau membohongi dengan mengaku – ngaku saudara dari orang tua anak merupakan hal yang harus ditindak secara serius. Modus penculikan biasanya terjadi karena sang penculik ingin meminta tebusan dari orang tua anak ataupun penculikan dikarenakan dendam.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)