Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Pantau Giat Pertandingan Futsal Tingkat Pelajar Di Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat pengamanan dan juga pemantauan pada giat pertandingan futsal tingkat pelajar yang diselenggarakan di RPTRA Nyiur Melambai Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (29/03).

Pertandingan futsal tersebut diikuti oleh pelajar dari tingkat SD, SLTP dan SMA di wilayah Kepulauan Seribu.


Pertandingan futsal yang digelar hari ini merupakan pertandingan final setelah lebih dari dua minggu pertandingan tersebut berlangsung. Setiap kelurahan memiliki masing – masing team dari setiap pelajar yang mewakili.

Sebelum pertandingan dilangsungkan, Bripka Sahrizal memberikan beberapa himbauan kepada seluruh pemain. Salah satu himbauannya adalah agar pemain selalu bermain dengan sportif. Siapapun yang menang dan kalah harus menerima keputusan tersebut dengan ikhlas.


Saya harap pertandingan futsal ini dapat berjalan dengan lancar dan juga sportif. Pertahankan keadaan tersebut dan semoga kondisi yang aman dan kondusif seperti ini tetap terjaga hingga pertandingan selesai nanti.” Kata Bripka Sahrizal memberikan himbauan kepada para pemain sepak bola futsal di lapangan.




(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)