Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka PAM Giat Baksos Peringatan HUT Darma Pertiwi Dan HUT Persit

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah melaksanakan PAM kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Kartini dan HUT KE-54 Darma Pertiwi serta HUT KE-72 Persit Tahun 2018 yang diselenggarakan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (14/03).

Kegiatan pengamanan dilakukan bersama dengan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto,  Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi,  Kapolsubsektor Pulau Panggang, anggota Polres Kepulauan Seribu beserta anggota satpol PP.


Bakti sosial yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan HUT KE-54 Darma Pertiwi serta HUT KE-72 Persit diselenggarakan dengan sangat meriah. Berbagai acara sosial seperti pengobatan gratis, sunat massal, penyuluhanan narkoba, penanaman mangrove serta pembagian sembako dihadiri oleh ribuan orang.

“Masyarakat pulau sangat senang dan antusias dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. Selain meringankan beban mereka, giat bakti sosial juga dapat mempererat tali silahturhami antara masyarakat dengan TNI.” Kata Brigadir Marwansyah dalam giat pengamanannya.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib tanpa ada halangan ataupun kendala apapun dari awal acara hingga akhir acara. Warga sangat senang dan antusias mengikutinya.





(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)