Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Tatap Muka Dengan Tokoh Agama.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com Brigadir Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu sambangi tokoh agama Pulau Untung Jawa dalam rangka mempererat silaturahmi, Selasa (06/03/2018)

Brigadir Vaisal melakukan tatap muka dengan tokoh agama Pulau Untung Jawa untuk mengajak para toga bersama – sama menciptakan masyarakat Pulau Untung Jawa yang selalu hidup rukun. Hidup saling menghargai perbedaan yang ada dimasyarakat.

Dalam sambangnya, Brigadir Vaisal mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama dengan kepolisian menjaga kamtibmas dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Menurutnya ada beberapa cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan sosialisasi keagamaan atau dengan ceramah di masjid – masjid atau mimbar agama.

Mayoritas masyarakat Pulau Untung Jawa memeluk agama Islam, namun walaupun banyak terdapat perbedaan pola pikir, pilihan dan juga kepentingan. Oleh karena perbedaan tersebut maka diperlukanlah toleransi antar sesama.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)