Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Kampanyekan Anti Hoax Kepada Warganya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untug Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih laksanakan sambang kamtibmas, dalam sambangnya brigadir Vaisal Lasih kampanyekan anti Hoax kepada warganya binannya di kelurahan Pulau Untung Jawa. Jum'at (16/03/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyikapi maraknya berita hoax atau berita palsu melalui media sosial yang bertujuan memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. 

"Dengan tegasnya saya  berharap kepada masyarakat binaan saya diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan Khususnya Pulau Untung Jawa menolak segala bentuk hoax apalagi yang berisi ujaran kebencian, fitnah, adu domba, dan bohong. Sehingga harapan kita dari Kepolisian  selalu aman dan kondusif,” Ujar Vaisal.

Sementara diwaktu bersamaan, Hanafi salah satu pemuda warga Pulau Untung Jawa yang ikut mendukung deklarasi anti hoax mengatakan baginya, ujaran kebencian, fitnah, atau adu domba yang terjadi di Medsos, harus dijaga bersama seluruh komponen warga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)