Bripka Sahrizal Berikan Himabuan Kamtibmas Dalam Giatnya

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBripka Syaihul Azhar, Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu secara rutin berdialog dengan masyarakat Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/03).

Dalam pelaksanaannya Bripka Syaihul Azhar menggunakan kendaraan roda dua untuk sekaligus memantau wilayah Pulau Panggang dan sekitarnya.

 “Komunikasi yang baik sangatlah dibutuhkan dalam hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan giat patroli kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan juga menyampaikan berbagai himbauan - himbauan.” Jelas Bripka Syaihul Azhar ketika sedang sambang ke salah satu warga di Pulau Panggang.


Menurut Bripka Syaihul Azhar, patroli dialogis merupakan sarana petugas polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga petugas bisa memberikan himbauan – himbauan kamtibmas.

Patroli dialogis merupakan giat kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Melakukan komunikasi dengan metode sambang dan berinteraksi langsung dengan tujuan silahturahmi.

Dalam patroli dialogis, setiap anggota akan lebih mengenal wilayahnya dan juga setiap individu dan masyarakat. Dengan mengenal mereka maka kita akan mampu berkoordinasi dengan baik.




(Humas KSU)



















Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)