Briptu Teguh Ucapkan Terimakasih Ke Petugas PPSU Pulau Untung Jawa

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh melaksanakan sambang DDSke PPSU Pulau Pulau Untung Jawa yang sedang melakukan giat bersih – bersih di sekitaran dermaga, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (28/02).

Dalam sambangnya Briptu Teguh berterima kasih kepada PPSU karena berkat mereka wilayah Pulau Untung Jawa menjadi bersih dan nyaman.

“Anggota PPSU Pulau Untung Jawa telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam menjaga kebersihan di wilayah Pulau Untung Jawa ini. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat, jika ada kendala menyangkut sitkamtibmas, silahkan hubungi Saya.” Ujar Teguh.

Teguh juga bertanya tentang permasalahan dan kendala apa saja yang sering ditemui oleh anggota PPSU dalam pelaksanaan tugasnya. Ternyata masih banyak warga Pulau Untung Jawa yang masih membuang sampahnya kelaut, terutama yang tinggal didaerah pesisir pantai karena masih banyak ditemui sampah – sampah rumah tangga yang mengapung di bibir pantai.

Sahrizal akan menindak lanjuti hal tersebut dengan menghimbau dan juga menegur warga yang masih membuang sampahnya kelaut.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)