Cegah Laka Laut Polres Kepulauan Seribu Lakukan Tes Urine Kepada Para Nahkoda dan ABK KM Angkutan Penumpang.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Keselamatan penumpang sebagai hal yang sangat  penting dalam dunia  pelayaran, salah satunya  mengantisipasi para  Nakhoda dan Anak Buah Kapal (ABK) dari pengaruh bahaya narkoba.
Sat Reskrim Polres kepulauan Seribu dipimpin Kasat Reskrim AKP Agung Nugroho, SH bersama Urkes  Polsek Kepulauan Utara melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan melaksanakan pemeriksaan urine terhadap Nakhoda dan ABK Kapal. di dermaga Pulau Harapan, Kepulaun Seribu Utara, Sabtu (24-03-2018).
Menurut AKP Agung Nugroho, kegiatan tersebut dalam rangka Cipta Kondisi memberikan rasa aman, nyaman dan pelayanan kepada masyarakat yang berwisata ke Kepulauan Seribu.
Kegiatan tersebut melibatkan 11 personil  pimpinan Kasat Reskrim AKP. Agung Nugroho, SH dengan  rincian  8 personel (Reskrim),  1 personil (Urkes) dan  2 personil (Polsek Kepulauan Seribu Utara).Hasil dari  sosialisasi bahaya narkoba dilanjutkan pemeriksaan urine para Nakhoda dan ABK terhadap 5 Kapal dengan rincian : 5 Nahkoda dan 14 ABK.
"Namun setelah dilakukan pemeriksaan urine terhadap para Nahkoda & ABK dengan alat uji test kit oleh petugas Urkes semua Nakhoda dan ABK kapal hasilnya dinyatakan Negatif (-), ” kata Kasat Reskrim AKP Agung Nugroho yang didampingi Kapolsek kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)