Cuaca Buruk, Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Nelayan.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Kegiatan sambang merupakan upaya kepolisian dalam berinteraksi kepada masyarakat di daerah pesisir khususnya yang berprofesi sebagai nelayan, hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, memetakan / identifikasi permasalahan, juga untuk membangun kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. 

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Akp B.Budi Hastono SE,  melaksanakan sambang kepada para Nelayan warga Palau Tidung yang berada di dekat Demaga Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan,  Selasa (27/03/2018).

"Saya menghimbau kepada para nelayan pulau Untung Jawa agar tidak melanggar hukum dalam menangkap ikan contohnya seperti menagkap ikan dengan menggunakan bom atau menangkap dengan cara illegal fishing. patuhilah perundangan-undangan dalam menangkap ikan, jangan sekali-kali melanggar peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah," Ujar Budi.

Ia menambahkan " dan saya menghimbau kepada para nelayan untuk memperhatikan cuaca apabila cuacanya kurang memungkinkan agar tidak dipaksakan untuk melaut, karena takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. dan ia menyampaikan untuk menyediakan keselamatan pelayaran seperti lift jacket dan memperhatikan mesin kapalnya." Tambahnya.





(HUMAS KSS)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)