Di Pulau Pramukapun Berita Hoax Diberantas Oleh Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Setempat.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan para bhabinkamtibmas melakukan DDS ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya dengan tujuan silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwansyah melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke Sdr Danu, Handoyo dan Sumali di Ketua Fkdm, Lmk, RT di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Minggu (25-03-2018).

Berita Hoax yang saat ini sedang menjadi tranding topik di media sosial sudah mulai meresahkan masyarakat luas, bahkan kalau didiamkan bisa berkembang mejadi momok perpecah belah bangsa.

Selain koordinasi dengan para Tomas dan warga binaan, Ia menyempatkan berikan himbauan, "Dengan sambang DDS kita juga selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang sedang merebak di medsos, jadi kalau menerima berita yang miring dan mengandung sara agar tidak dikirimkan keteman-teman di medsos namun di kroscek dulu kebenarannya" Tutupnya.


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)