Empati Tingkat Tinggi, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Sambangi Kakek Sakit Menahun.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Nelayan asal Pulau Harapan yang sudah lama sakit didatangi oleh Bhabinkamtibmas pulau Harapan Bripka Sidik Jumat 23/03/2018, adalah Bapak Samsudin Hapsa Warga RT 005 RW 001 Kelurahan Pulau Harapan.

Beliau sudah sakit lama dan masih belum terdeteksi apa penyakitnya. Kunjungan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas setelah mendapat informasi dari ketua Rt bahwa ada warganya yang sakit dan pihak puskesmas pun sudah rutin untuk mengecek keadaannya.
 
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, Sik Msi yang redaksi konfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan bahwa ada warga yang sakit namun belum terdeteksi jenisnya

“Ya tadi pagi Bripka Sidik Bhabinkamtibmas pulau Harapan sudah hubungi saya, dia sudah datangi warga yang sakit tersebut serta sudah memberikan semangat agar Bapak Samsudin Segera diangkat Penyakitnya”. Jelas Kapolres

Serta saya sangat mengapresiasi kepada personel yang Perduli kepada masyarakat, ini bagian dari bentuk keperdulian dan sejalan dengan Program Pimpinan. Tutupnya.


(Humas Res Kep 1000).


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)