Giat Rutin Kapospol Tidung Berikan Pelayanan Wisatawan.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni memberikan pelayanan berupa pengamanan di dermaga utama Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at (16/03).

Berikan pelayanan yang terbaik di dermaga Pulau Tidung merupakan kegiatan rutin bagi Bripka Toni, bukan hanya memberikan pelayanan namun juga memberikan pengamanan yang humanis kepada wisatawan.


"Walaupun pengunjung tidak begitu ramai seperti hari libur ataupun hari-hari besar lainya kehadiran polisi tetap dibutuhkan ditengah masyarakat, demi terciptanya suasana aman dan kondusif, itulah yang dilakukan Pospol Pulau Tidung" ujar Bripka Toni.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Budi Hastono SE menjelaskan "Dengan adanya anggota kepolisian dilapangan maka masyarakat akan merasa lebih aman, dan dapat meminimalisir tindak kejahatan. Seandainya ada orang ingin berbuat jahat, karena di tempat tersebut ada polisi yang sedang bertugas, maka orang tersebut akan berpikir ulang untuk melakukan tindak kejahatan sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi sudah siap untuk melayani" jelas Kapolsek.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)