Ipda Darno Tegur Remaja Yang Mengebut Di Jalan Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso beserta tiga anggota patroli lainnya melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (22/03).

Dalam patrolinya, Ipda Darno memberikan himbauan kepada pengendara motor yang melintas mengenai keselamatan dalam berkendara. Ipda Darno berpesan agar pengendara motor untuk selalu berhati – hati dan tidak memacu kendaraannya secara berlebihan.

“Karena disini wilayah perkampungan, dihimbau pada pengendara agar tidak kebut – kebutan dan selalu berhati – hati. Karena banyak orang yang berlalu – lalang di jalan yang tidak begitu lebar ini.” Kata Ipda Darno menjelaskan.


Lalu lintas di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara bisa dibilang nihil. Tidak ada jalan besar ataupun jalan beraspal yang diperuntukkan untuk kendaraan. Warga menggunakan sepeda motor untuk menjangkau tempat yang jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya. Serta untuk mengangkut barang – barang dan peralatan lainnya.

Dengan kondisi seperti itu tidak etis jika pengendara motor untuk memacu kendaraannya. Bahkan terkadang ada pengendara yang kebut – kebutan. Oleh sebab itulah bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu menghimbau pengendara bahkan menegur mereka jika diketemukan.





(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)