Jalin Sinergitas Bersama ASN, Bhabinkamtibmas Apel Bersama Dengan Perangkat Kelurahan Pulau Panggang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi tunjukkan sinergitas yang kuat antara kepolisian dan pemerintah daerah setempat yaitu kelurahan Pulau Panggang. Hal tersebut dapat dilihat saat Suhendi mengambil apel  Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (08/08).

Dalam amanatnya Suhendi menyampaikan beberapa himbauan, terutamanya adalah himbauan untuk menjauhi narkoba. “Saya menghimbau rekan – rekan staf kelurahan, Satpol PP dan PPSU untuk tidak menggunakan narkoba dan sejenisnya karena narkoba bisa merusak sistem jaringan tubuh sehingga berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia. Narkoba juga bisa mempengaruhi perilaku penggunanya sehingga membuat penggunanya cenderung emosional, individual dan temperamental.” Kata Suhendi dalam amanatnya.


Suhendi juga menjelaskan bahwa PNS yang ketahuan mengkonsumsi narkoba akan terancam dipecat dan dipidanakan. “Marilah kita jauhi narkoba. Bersama – sama kita hidup sehat dan memberantas narkoba.” Ucap Suhendi.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)