Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Sekaligus Pimpin PAM Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja OASE KK.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu 14/03/2018 didatangi oleh Ketua Pusat Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, kehadiran beliau di pulau Pramuka dalam rangka Bakti Sosial bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja OASE KK.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi, Brigjen Pol Victor Pujiadi, Ibu Kabaresrim Polri, Ibu Wakapolda Metro jaya juga Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik Msi.

Dalam kegiatan baksos kali ini yang dilaksanakan okeh Pengurus Pusat Dharma Wanita dilaksanakan pula Sunat Masal di RSUD Pulau Pramuka, dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai dengan Program Kerja Kabinet.

Kapolres Kepulauan Seribu Yang redaksi wawancarai menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan kami disamping melaksanakan Pam wilayah juga melaksanakan Pam Alur dari dan menuju para rombongan Ibu Dharma Wanita. jelas Kapolres

Disela kegiatan Bakti Sosial Brigjen Pol Victor Pujiadi menyempatkan untuk mendatangi Pelajar yang ada di Pulau Pramuka dan memberikan Penyuluhan kepada para pelajar di Pulau Pramuka ini.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)